Selai Roti Buah Tomitomi

Kabar baik buat para pecinta roti oles. Kini ada pilihan selai dengan citarasa buah tomitomi yang siap menemani pagi anda.

Selai roti sara buah tomitomi

Buah tomitomi berbentuk seperti kelereng yang rasanya asam kecut dengan sensasi manis. Semakin langkanya buah tomitomi membuat buah ini tidak banyak dikenal orang, bahkan mungkin ada yang belum pernah melihat buah ini secara langsung.

Di tangan Ibu Amanda (Owner), buah merah yang tadinya hanya tumbuh di beberapa pekarangan rumah orang Ambon pada umumnya ini, kini disulap menjadi selai roti dengan value yang sangat kuat, kwalitas terjamin dan tanpa menggunakan pengawet bahan kimia. 

Buah yang belakangan sudah mulai langka di Maluku ini memiliki citarasa asam manis yang segar dan sangat pas untuk dikolaborasikan dengan karbohidtrat roti tawar.

Ala-ala homade UMKM, selai unik dan langka ini perlahan mulai dikenal dan diminati oleh para pecinta selai roti. Tak jarang, sekarang mulai berdatangan orderan seperti halnya UMKM dengan produk lain.

Pemesanan bisa langsung menghubungi owner melalui IG @radelfei.homemade atau via WA 081334940448.

Selain terampil dalam menciptakan resep selai roti, Ibu Amanda juga aktif dalam forum UMKM yang difasilitasi Bank Indonesia KPw Maluku.

Share this:

 
Copyright © tahuribabunyi. Designed by OddThemes