Aktivitas Pembangunan di Awal Tahun 2016 - Ambon

Salam Tahuri dari Kota Ambon Manise... :)

maaf untuk pembaca (kalau ada) karna su paleng lama admin tar posting sehubungan dengan adanya libur semester di Ambon dan kondisi internet yang memprihatinkan jadi baru bisa posting kombali...
ada banya carita tamang,,, :)

skip bulan desember 2015...

Ambon sekarang memang sudah paling maju dibanding yang dulu walaupun belum mencangkup semua bidang... dalam hal pelayanan publik misalnya, pemkot udah mulai siaga seperti program air bersih di daerah - daerah yang mengalami kesusahan air.

Aktivitas Pembangunan Kota Ambon

Aktivitas Pembangunan Kota Ambon
layanan air bersih gratis

program air bersih ini diadakan tiap dua hari sekali di daerah - daerah tertentu yang mengalami kesulitan air. memang ada banyak kontradiksi di pihak masyarakat dan pemerintah, tetapi mari katong ambel baiknya saja jua... biar susah air tapi pemerintah sudah berusaha berikan pelayanan..

Tidak hanya layanan air bersih, pemerintah juga menjalankan program maintenance infrastruktur seperti pengaspalan di beberapa daerah. Di Benteng Atas misalnya, jalan - jalan yang sudah rusak sedang dalam perbaikan dari para pekerja. memang sedikit menghambat aktivitas transportasi, tapi tahang-tahang saja jua basudara... seng lama lae katong bisa menikmati jalan raya yang lebih baik.

Aktivitas Pembangunan Kota Ambon
proses pengaspalan
Banyak program pembangunan lainnya yang juga diselenggarakan pemerintah seperti pembangunan beberapa jalan baru, tersambungnya Jembatan Merah Putih, Hiasan Gapura dll dengan motif Kakehan dan dll...

Semoga dengan adanya program pemerintah ini, masyarakat lebih menyadari dan mencintai tanah tumpa dara tercinta.



#tahuribabunyi

Share this:

 
Copyright © tahuribabunyi. Designed by OddThemes